Relawan Muda Sulawesi For Jokowi Gelar Rapat Pembentukan Deklarasi dan Pelantikan 24 Pengurus Pimpinan Cabang

oleh -
LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR - Relawan Muda Sulawesi For Jokowi telah melaksanakan rapat pembentukan panitia deklarasi dan pelantikan pengurus 24 dewan pimpinan cabang relawan muda Sulawesi For Jokowi Se-Sulawesi Selatan. Rapat Pembentukan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus tersebut digelar di MediaCentre Relawan Muda Sulawesi Jln. landak Baru Kafe & Pallekko Kayra, Kamis 27 September 2018.

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Relawan Muda Sulawesi For Jokowi telah melaksanakan rapat pembentukan panitia deklarasi dan pelantikan pengurus 24 dewan pimpinan cabang relawan muda Sulawesi For Jokowi Se-Sulawesi Selatan. Rapat Pembentukan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus tersebut digelar di MediaCentre Relawan Muda Sulawesi Jln. landak Baru Kafe & Pallekko Kayra, Kamis 27 September 2018.

Ketua panitia terpilih dalam rapat tersebut yakni Ahdar Bahri, SH. MH, dan Sekretaris Panitia Achmad Whildan, dan bendahara panitia Jimmy.

Ahdar Bahri, SH. MH. Selaku Ketua Panitia mengharapkan kepada para pengurus untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan deklarasi dan pelantikan yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam rapat kepengurusan.

“ saya selaku ketua tentu berharap, agar semua pengurus dapat bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan kegiatan deklarasi”. Ahdar Bahri, SH. MH

Sementera itu, Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi For Jokowi, Anshar, SE, mengatakan, setelah kepanitian ini terbentuk, diharapkan penyusunan draf deklarasi dan pelantikan dapat berjalan tertib dan damai serta panitia dapat berkoordinasi dengan pihak KPU Provinsi.

“ setelah kepanitian ini terbentuk diharapkan sesegera mungkin menyusun draf Deklarasi dan pelantikan karena ingin deklarasi dan pelantikan ini berjalan tertib dan damai yang tetap berpegang pada aturan-aturan yang telah ditetapkan KPU Pusat, dan panitia pelaksana untuk berkoordinasi dengan KPU Provinsi Dan Bawaslu Provinsi serta Pemerintah Provinsi Dalam Hal Ini Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr”. Jelas Anshar, SE.

Anshar, SE mengingatkan agar panitia juga berkoordinasi pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moch. Ramdhan Pomanto.

“ kita akan melaksanakan Audience dan bersilaturahmi dengan Dewan Penasehat dan Dewan Pembina Relawan Muda Sulawesi. O iya tak lupa pula kita akan bersilaturahmi dengan Kapolda Sulselbar dan Panglima Kodam XIV Hasanuddin.

Rencananya dalam waktu dekat ini ketua umum dan beberapa pengurus DPP Relawan Muda Sulawesi For Jokowi bersama beberapa dewan pembina akan bersilaturahmi dengan Ketua Pemenangan Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf yakni Erick Thohir di Jakarta. Dan Ketua umum Anshar, SE akan memaparkan beberapa program pemenangan dan beberapa program yang akan dilaksanakan sebelum deklarasi dan pelantikan dilaksanakan.

( Rilis )