Rencana Pemilihan Ketua OSIS di Sekolah, Pelajar UPT SMP Negeri 7 Binamu Kunjungi Bawaslu Jeneponto

oleh -173 Dilihat
Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto terima kunjungan dari siswa-siswi UPT SMP Negeri 7 Binamu, 22/09/2022

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto terima kunjungan dari siswa-siswi UPT SMP Negeri 7 Binamu dalam rangka pelaksanaan Penguatan Proyek Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema (Suara Demokrasi), pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua Bawaslu Jeneponto Jln Ishak Iskandar Daeng Ttumpu taman siswa Kecamatan Binamu, Kamis (22 September 2022).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Bawaslu Jeneponto menyambut baik kunjungan siswa UPT SMP Negeri 7 Binamu.

” kami sangat menyambut baik kunjungan siswa-siswi UPT SMP Negeri 7 Binamu”. Ungkap Saiful

Kunjangan para pelajar tersebut sekaitan dengan informasi tentang tugas, kewenangan Bawaslu.

” kunjungan hari ini dalam kaitan dengan ingin mendapatkan informasi terkait tugas Bawaslu, kewenangan Bawaslu”. Ungkapnya

Para pelajar tersebut ingin mengetahui informasi secara langsung dari Bawaslu sekaitan dengan rencana mereka akan
melaksanakan pemilihan ketua Osis. Dalam perencanaan pemilihan ketua OSIS nantinya, mereka membentuk KPO ( Komisi Pemilihan Osis), ada juga lembaga pengawasnya atau Panwas Osis.

” saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa terobosan dan biasa pemilihan ketua OSIS yang saya kira mencoba mengadopsi sistem pemilu yang kita laksanakan selama ini”, Jelas Saiful selaku Ketua Bawaslu Jeneponto.

Lanjut Saiful menyampaikan, terima kasih atas kunjungannya ke kantor kami, Insya Allah rencana tindak lanjutnya kami akan terus bekerjasama, berkomunikasi mengawal, memberikan saran masukan terkait dengan bagaimana pemilihan ketua OSIS di SMP Negeri 7 Binamu berjalan secara demokratis sebagaimana layaknya Pemilu dan Pilkada.

Hadir dalam pertemuan terebut Ketua dan Anggota Bawaslu Jeneponto, serta Guru Pembimbing UPT SMP Negeri 7 Binamu.

No More Posts Available.

No more pages to load.