Reses, Anggota DPRD Fraksi Golkar Jeneponto Prioritaskan Pembangunan Irigasi dan Alsintan Bagi Petani

oleh -
H. Ahmad Sahabuddin Rani anggota DPRD Jeneponto Fraksi Partai Golkar melakukan reses ke II untuk menemui konstituennya, guna untuk menyerap aspirasi atau usulan yang disampaikan langsung dari masyarakat.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- H. Ahmad Sahabuddin Rani anggota DPRD Jeneponto Fraksi Partai Golkar melakukan reses ke II untuk menemui konstituennya, guna untuk menyerap aspirasi atau usulan yang disampaikan langsung dari masyarakat.

Reses dilakukan di Halaman Kantor PLN Rantin Bulo-bulo Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan, ( Sulsel ), Sabtu, 17/10/2020.

Dihadapan kosntituennya, H. Ahmad Sahabuddin Rani mengatakan, akan memproritaskan pembangunan pengerukan bendungan irigasi Karisa II, Pembangunan irigasi Balangloe I, dan Pembangunan Stadion Mini Bambu Hijau Bulo-bulo, serta beberapa pengadaan alsintan yang menjadi kebutuhan para petani di wilayah pemilihannya di dapil 5 meliputi, Kecamatan Batang, Arungkeke dan Tarowang.

” Insya Allah kita prioritaskan pengerukan irigasi, pembangunan Stadion Mini Bambu Hijau Bulo-bulo, serta pengadaan alsinta untuk memenuhi kebutuhan para petani”. Ujar H. Ahmad Sahabuddin Rani.

Tenaga Ahli Fraksi Partai Golkar Jeneponto, Sudirman Sappara Saat Memberikan Sambutan

Reses ini dihadiri Tenaga Ahli Fraksi Partai Golkar Jeneponto, Sudirman Sappara. Dalam sambutannya Sudirman Sappara mengatakan, masa kujungan bagi anggota DPRD Jeneponto ini untuk menyerap aspirasi dalam menemui konstituen, di dapil mereka masing-masing.

Sudirman Sappara berharap, seluruh anggota DPRD Jeneponto Fraksi Partai Golkar dapat memaksimalkan semua program pokoknya.

* tentunya untuk seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar Jeneponto memaksimalkan semua program pokoknya untuk diproritaskan berdasarkan usulan atau permintaan dari masyarakat”. Kata Sudirman Sappara.

Reses ini dihadiri kepala desa Bulo-bulo, dan Camat Arungkeke, tokoh masyarakat serta ratusan warga atau konstituen.