Ribuan Warga Kembali Nyatakan Dukungan Kepada Haji Askar

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Antusiasme ribuan warga Bulukumba menghadiri silaturahmi Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, H Askar HL benar-benar nyata.

Bagaiamana tidak, setelah diserbu ribuan warga dari kecamatan Gantarang, Kindang, Ujungbulu dan Ujungloe, kali ini Runner-up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam tersebut, kembali diyakinkan oleh warga Bonto Tiro dan Bonto Bahari.

Ketua Jaringan Kerja Sosial Politik Andalanta, Rahmat menyampaikan jika kehadiran warga pada silaturahmi di hari keempat, di luar dugaan dan melebihi target.

“Warga yang hadir benar-benar membludak. Ini bukti kecintaan warga kepada Pak Haji Askar,” kata Rahmat di Aula Hotel Arini 1, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (18/10/2019).

Ia menjelaskan, pihaknya masih akan bersilaturahmi atau temu kangen dengan selama beberapa hari ke depan. “Jadi yang hadir di sini mayoritas Tim Kerja Pak Haji di Pilkada 2015 dan Pileg 2019,” ujarnya.

“Kami belum menambah jaringan baru untuk relawan pemenangan di Pilkada 2020 mendatang. Belum saatnya dan akan ada waktunya,” jelas Rahmat menambahkan.

Eks Ketua Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) ini, menyebut bahwa pihaknya tidak akan jemawa. “Meski sinyal dukungan telah ada, tapi kami tak merasa di atas angin,” katanya.

“Kami akan terus bekerja maksimal secara terukur. Apalagi Pilkada masih relatif lama,” tambah Rahmat.

Seperti biasa, usai pemaparan H Askar, dilanjutkan dengan yel-yel bersama. “Andalanta Makmurkan Bulukumba. Andalanta Makmurkan Bulukumba. Andalanta Makmurkan Bulukumba,” para Tomas bersorak, benar-benar menggema di Hotel Arini.