RMB: Manfaatkan Produk Pegadaian Untuk Investasi Masa Depan

oleh -3002 Dilihat
Sosialisai Literasi (promosi) produk - produk PT. Pedagaian dan membangun kesadaran berinvestasi bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palopo di laksanakan di ruang pola Kantor Walikota, Jumat (04/10/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Sosialisai Literasi (promosi) produk – produk PT. Pedagaian dan membangun kesadaran berinvestasi bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palopo di laksanakan di ruang pola Kantor Walikota, Jumat (04/10/2019) kemarin.

Laporan panitia Amiruddin B menyampaikan kesempatan ini akhirnya kita dapat melaksanakan sosialisasi terkait produk-produk pegadaian baik itu investasi maupun bisnis.

“Selama ini yang berkembang yaitu investasi emas karena ini yang di minati oleh masyarat dan mudah untuk mendapatkan uang,” ungkapnya.

Amiruddin menambahkan, bahwa semua dapat berangkat haji melalui PT. Pegadaian.

“Alhamdulillah pemerintah Kota Palopo selalu mensuport semua kegiatan dari PT. Pegadaian,” katanya.

Wawali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso mewakili Walikota Palopo menyampaikan dengan sosialisasi ini memberikan kita informasi prodak- produk pegadaian yang baru yang di miliki pegadaian,

“Manfaatkn produk pegadaian agar kita dapat berinvestasi untuk masa depan,” katanya.

RMB juga menambahkan Pegadaian skrng memiliki bnyak prodak dan sekarang pegadaian ada yang berbasis syar’i yang bergerak di bidang syariah. Manfaatnya baik, sistemnya juga syar,i sehingga mampu memperbaiki prekonomian kedepan. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.