RSUD Bulukumba Punya Taman Bermain Khusus Anak Anak yang Ramah dan Nyaman

oleh -777 Dilihat

LISTINGBERITACOM.BULUKUMBA,_Rumah Sakit Haji Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba, terus berbenah demi pelayanan yang maksimal.

Sebagai rumah sakit dengan status tipe B,rumah sakit ini terus meningkatkan kualitasnya bukan hanya di pelayanan namun juga fasilitasnya.
Salah satu yang menarik di rumah sakit ini yakni tersedianya taman atau ruang untuk bermain bagi anak anak.
Lokasinya berada di dalam rumah sakit atau pas di belakang tempat registrasi pasien.
Taman bermain ini tidak begitu luas,namun sangat aman dan nyaman bagi para pengunjung yang membawa anak anak.
Anak anak bisa bermain ditempat tersebut,karena dilengkapi dengan permainan anak anak seperti seluncuran,putar putar,rumah-rumahan dan permainan anak lainnya yang sudah sesuai standar keamanan anak.
“Karena anak anak kan tidak diperbolehkan untuk masuk di ruang perawatan ,jadinya harus dititip di taman bermain”,ujar Maksum  ,Humas RSUD Bulukumba.
Tidak hanya taman bermain,namun tempat ini juga dilengkapi dengan perpustakaan mini.
“Kami bekerjasama dengan pihak perpustakaan daerah, jadi disiapkan buku bacaan anak seperti buku cerita atau dongeng”,tambah Maksum.
Salah satu pengunjung pasien yang membawa anak,Ani mengatakan dengan adanya taman bermain dirinya merasa sangat terbantu,karena tidak khawatir lagi.
“Sangat bagus adanya taman bermain ini,anak saya justru sangat senang dan saya juga tidak cemas kalau saya masuk jenguk pasien di dalam”,katanya.
Di samping taman bermain ini juga tersedia mini market jadi pengunjung tidak perlu lagi keluar rumah sakit untuk memberi makanan ataupun minuman.

No More Posts Available.

No more pages to load.