RSUD Bulukumba Terima Sumbangan Hewan Kurban dari BSI, Wadir RS Bulukumba : Untuk Pererat Silaturahmi

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,–Pihak RSUD Bulukumba menerima sumbangan satu hewan kurban dari Bank Syariah Indonesia (BSI) .

Penyerahan sumbangan tersebut langsung dilakukan oleh Pimoinan Cabang BSI Bulukumba Aldi Ichsan Pratama dan diterima Wakil Direktur RSUD H.Andi Sultan daeng Radja H.Saharuddin pada senin 19 Juli 2021.

Haji Sahar pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sumbangan hewan kurban untuk para pegawai dan nakes di rumah sakit.

“Mari kita jadikan hari raya idul qurban ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan tali silaturahmi”, Ucap H.Sahar saat menerima sumbangan tersebut.

H. Sahar juga menyampaikan bahwa selama ini Bank Syariah Indonesia telah menjadi patner kerja yang baik dengan RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Sebelumnya sumbangan hewan kurban berjumlah dua ekor namun saat ini pihak RSUD hanya menetima satu ekor saja.

“Kami sangat memahami dengan adanya pandemi covid – 19 ini tentunya sangat berdampak, terutama pada perusahaan yang bergerak dibidang fiskal”,jelasnya lagi

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Masjid Nur Afiat RSUD dan daging kurban dibagikan kepada para pegawan RSUD.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.