RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Terima Kaji Banding RSUD H.Padjoga Daeng Ngalle Takalar.

oleh -101 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,-Direktur RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, dr.H.Rizal Ridwan Dappi, menerima kunjungan kerja RSUD H.Padjoga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar, Kamis (6/6) di ruang kerja direktur.

Kunjungan Kerja dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Padjoga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar di pimpin langsung oleh Direktur dr.H.Ruslan Ramli.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan yang ada di RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba.
“Kami melakukan kaji banding terkait Remunerasi dan SIM RS,”Kata dr.H.Ruslan Ramli.

Direktur RSUD H.Padjoga Daeng Ngalle Takalar dr. Ruslan Ramli mengucapkan terima kasih kepada direktur RSUD H.A.Sulthan Dg Radja yang telah berkenan menerima kunjungan kerja tersebut.
“Terima kasih kepada Direktur dr.Rizal Ridwan Dappi beserta jajarannya yang sudah menerima kami untuk melakukan kaji banding,”ujarnya.

Terkait tujuan kaji banding yang dilakukan saat ini adalah mengenai remunerasi rumah sakit dan Pengembangan SIM RS, Pihak RSUD H.padjoga Daeng Ngalle berharap pihaknya bisa belajar semaksimal mungkin untuk kemajuan RSUD Takalar tersebut.

“Apa yang bisa kita adopsi dari kaji banding ini kita ambil dan kita pelajari bersama agar bisa dibawa pulang dan di terapkan,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD A.Sultan Daeng Radja, dr. H.Rizal Ridwan Dappi menyambut baik kedatangan rombongan dari RSUD H. Padjoga Daeng Ngalle Takalar untuk melakukan kaji banding.

“Terima kasih karena telah memilih RSUD H.A.Sulthan Dg Radja sebagai kaji banding untuk pembelajaran RSUD H. Padjoga Daeng Ngalle,” sambutnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.