Sambangi Warga Binaannya, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Polres Gowa

oleh -868 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, GOWA -, Guna meningkatkan silaturahmi dan menjalin mitra dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Subsektor Pattallassang Polsek Bomar Polres Gowa Bripka Ansyar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya Didusun Bollangi Desa Timbuseng Kec Pattallassang Kab Gowa, Senin (17/02/2020) pukul 16.00 WITA.

Dalam pesannya, Bripka Ansyar menyampaikan agar warga peduli dengan keamanan lingkunganya dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang tetap kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warganya untuk tetap waspada terhadap kejadian alam yang bisa saja terjadi, seperti Tanah lonsor, angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tumbang dimusim penghujan saat ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengatakan Kegiatan anggota Bhabinkamtibmasnya sambang ke warga binaanya di lakukan untuk keamanan serta untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah binaannya, Ucapnya.

( Lutfi Ngek )

No More Posts Available.

No more pages to load.