Sambut Hari Kemerdekaan, TK Negeri Pembina Jeneponto Tampil Lucu

oleh -343 Dilihat

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Taman Kanak-Kanak ( TK ) Negeri Pembina, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, seperti lomba karnaval menggunakan aneka ragam pakaian, ada yang terbuat dari daun pohon dan sampah daur ulang seperti menggunakan pakaian yang terbuat dari koran.

Anak-anak terlihat lucu dan menarik perhatian, diantara mereka ada yang terlihat membawa berbagai miniatur, seperti mini atur pesawat, mobil, peluru kendali dan beberapa mini atur menarik lainnya.

Lucunya lagi, pada perayaan HUT RI tersebut panitia mengadakan lomba gendong anak sambil menancapkan bendera merah putih.

Kegiatan perayaan HUT kemerdekaan RI di TK Pembina Jeneponto dibuka oleh Kabid Paud Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto Dra. Hj. Nurhayati, MM, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dra Hj. Nurhayati memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan lomba perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun yang diselenggarakan di TK Negeri Pembina Kabupaten Jeneponto.

” Sangat bagus, Kegiatan ini patut di contoh oleh seluruh TK Paud yang ada di kabupaten Jeneponto ” Ujarnya saat membuka kegiatan di TK Negeri Pembina Jeneponto, Sabtu, 13/08/2022.

Sementara itu, Ketua Persatuan Orang Tua Peduli Sekolah ( POPS ) TK Negeri Pembina Kabupaten Jeneponto Muniarti Mustafa mengatakan, bahwa kegiatan HUT RI Ke 77 tahun terselenggara atas Kerjasama pihak sekolah dan dukungan penuh para orang tua siswa.

” Terima kasih atas kerjasama dan dukungan teman – teman pengurus POPS dan Guru – guru, Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara demi pengembangan kreativitas Anak – anak kita semua”. Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Komite TK Negeri pembina Kabupaten Jeneponto Ruslan Rabatini meminta Kepada Kepala sekolah, Guru – guru dan POPS untuk terus menjalin hubungan silaturahim dimasa – masa yang akan datang.

” Apapun Kegiatan Ekstrakurikuler yang diselenggarakan harus meminta saran gagasan demi tercapainya tujuan bersama yakni memajukan Kwalitas Pendidikan di TK Negeri pembina Kabupaten Jeponeponto “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Paud Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto, Ketua IGTKI Kabupaten Jeneponto , Pengawas TK Paud, Ketua PKG Kecamatan Binamu, Pengurus POPS dan para orang tua siswa

No More Posts Available.

No more pages to load.