Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Jajaran Polres Takalar Gelar Donor Darah

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Takalar, Sulawesi Selatan melakukan penggalangan donor darah bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) kabupaten Takalar yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Takalar, Jumat, 20/6/19.

Wakapolres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu, SH. MH, mengatakan donor darah digelar bersama dengan ratusan personil kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan hasilnya kita sumbangkan kepada masyarakat lewat PMI

“Donor darah ini merupakan hal yang positif dan perlu dicontoh oleh semua warga sekaligus bisa menguatkan ketahan tubuh kita.”ujarnya.

Sementara Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH menuturkan, aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan Kemanusian, dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian.

“Hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, donor darah ini, sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusian dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian,” kata AKP Sudirman.

(Mul)