Sambut HUT RI Ke-73, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Jalan Santai Bersama Warga Kambuno

oleh -502 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Warga Desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa , Kabupaten Bululumba, Rabu (08/08/2018 ) pagi mengikuti gerak jalan santai bersama Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki.

Acara ini sekaligus memperingati 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018.

Selain dihadiri oleh Andi Zulkarnain Pangki , hadir juga Plt Camat Bulukumpa Drs. Salman Patongai, Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Bachtiar, Kepala KUA Bulukumpa serta Kades Kambuno Syahrullah Syam.

Kegiatan jalan santai ini semakin meriah dengan sejumlah door prize yang disiapkan oleh panitia seperti kompor gas, termos , setrika dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Jalan santai yang mengambil start di depan Kantor Desa Kambuno itu menempuh jarak sekitar 1 KM dengan pemandangan fanorama alam desa Kambuno yang alami hingga akhirnya Finish di Permandian alam Wae Hongkong Kambuno serta di selingi dengan menikmati berbagai menu makanan tradisional yang menggugah selera.

Andi Zulkarnain Pangki saat ditemui mengaku sangat mengapresiasi semangat masyarakat Desa Kambuno yang begitu antusias mengikuti acara jalan santai ini.

“Saya melihat warga Kambuno sangat memahami betul bahwa persatuan dan kesatuan NKRI itu diatas segala-galanya, dan harapan saya semoga Kambuno dapat menjadi yang terbaik dari desa desa yang ada di Bulukumba,” tegas Zulkarnain yang juga Ketua DPD PAN Bulukumba yang akrab disapa AZP Itu.

Sementara itu, acara gerak jalan santai ini selain sebagai wadah silaturahmi Andi Zulkarnain Pangki dengan warga Kambuno, juga sekaligus digunakan sebagai sarana menyerap aspirasi para konstituen saat reses kali ini.

Andi Zulkarnain Pangki mewakili daerah Pemilihan Bulukumpa dan Rilau Ale.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.