Sambut Muscab, DPC PPP Jeneponto Gelar Aksi Sosial Berbagi Paket Sembako

oleh -
Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari Memberikan Paket Sembako Kepada Salah Satu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Muscab VIII DPC PPP Kabupaten Jeneponto yang akan dilaksanakan pada hari Ahad 12 September 2021 di Kantor DPC PPP Kabupaten Jeneponto.

Jajaran pengurus dan kader PPP melaksanakan aksi dan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemik Covid-19.

Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah komitmen untuk menyesuaikan kondisi yang ada sekarang dan pelaksanaan Muscab tidak akan dilaksanakan dengan kemeriahan

” Kita ingin acara Muscab tidak dilaksanakan dengan kemeriahan acara seremonial tetapi dalam bentuk aksi dan kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi covid-19.” Jelas Imam Taufiq Bohari

Acara Muscab akan dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan jumlah peserta dibatasi untuk menghindari kerumunan.

Ketika ditanya tentang tahapan dan proses Muscab PPP, putra dari tokoh PPP Kabupaten Jeneponto H. Bohari Bido.HS, SE ini mengatakan ada perubahan dari proses Muscab VIII kali ini dibanging Muscab sebelumnya.

Karena Muscab kali ini menggunakan sistem formatur dimana untuk DPC PPP Kabupaten Jeneponto menggunakan Formasi Formatur 5, terdiri dari perwakilan DPP, DPW, DPC masing-masing satu orang, dan perwakilan PAC dua orang.

” Tim formatur inilah yang akan menyusun komposisi pengurus untuk periode kepengurusan 2021-2026″. Jelas Imam Taufiq Bohari yang juga Wakil Ketua DPRD Jeneponto.

Imam Taufiq berharap Muscab VIII DPC PPP Jeneponto dapat berjalan lancar.

” Insha Allah Muscab VIII DPC PPP Jeneponto akan berjalan lancar dan menghasilkan komposisi pengurus yang solid untuk menghadapi pemilu dan pilkada pada tahun 2024″ Tutupnya

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.