Sambut Ramadhan, ini yang dilakukan TAWA PROJECT Kabupaten Takalar

oleh -164 views
Foto Bersama Dan Pemberian Reward Untuk Anak-Anak Panti Asuhan
Foto Bersama Dan Pemberian Reward Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR – TAWA PROJECT Kabupaten Takalar, Sambut Ramadhan dengan cara mengajar dan memberikan edukasi berupa bimbingan kepada Adek-adek yang berasal dari panti asuhan mega mulia palleko, Kabupaten Takalar.

Jika sebagian besar orang merayakan dengan cara berbagi takjil, buka puasa bersama atau Ngabuburit, Relawan Tawa Project menyambut bulan ramadhan dengan penuh suka cita

Baca Juga ! :  DIPA Jeneponto 2020 Menurun Rp 30 Miliar Lebih

Dengan membuka beberapa kelas, diantaranya kelas aksara, kelas bahasa iggris, kerajinan tangan, MTQ , serta kegiatan-kegiatan yang bisa mendongkrak pengetahuan adek-adek dari panti asuhan tersebut.

Bagi Goestina atau biasa di panggil dengan miss Goes, Salah satu pendiri dari Tawa Project , agenda ini merupakan bagaimana cara membimbing adek-adek sehingga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga dapat berguna disuatu hari nanti.

Baca Juga ! :  Pertemuan Rutin MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar

Dia juga mengajak para relawan-relawan sosial untuk tetap aktif dalam membantu untuk mengedukasikan tentang penting nya pendidikan.

Salah satu relawan Kak Sultan Mengatakan ini sebagai bentuk apresiasi adek-adek panti yang dari awal di ramadhan hingga di penghujung ramadhan menunjukkan antusiasme belajar yang besar sehingga relawan-relawan dari tawa project sangat bahagia karena dapat memberikan dan membagikan ilmu nya.

Baca Juga ! :  Penetapan APBDesa Laikang Hasil Musyawarah

Sementara rentang waktu kegiatan yang digunakan mulai dari awal bulan mei selasa (07/05/2019) dan berakhir kemarin Jumat (31/05/2019).

Dan di penghujung kegiatan kakak-kakak dari tawa project memberikan Souvenir kepada anak panti mega mulia palleko.

*)