Sat Lantas Polres Wajo Berhasil Raih 2 Penghargaan Dari Polda Sulsel

oleh -359 Dilihat
Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Wajo menerima penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis ( Rakernis ) bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel tahun 2020.

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Wajo menerima penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis ( Rakernis ) bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel tahun 2020.

Kegiatan yang digelar oleh Ditlantas Polda Sulsel dan Jajaran berlangsung di Hotel Sheraton Powerpoint, Rabu 02/12/2020.

Penghargaan yang diterima Polres Wajo itu berupa juara terbaik 3 pada Lomba Bid Kamsel RSPA (Road Safety Partnership Action) dan juara terbaik 3 lomba pameran lalulintas dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 65 tahun 2020.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM hadir menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merisyam.

“Alhamdulillah kami berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus,” kata Akp Yusuf.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh personil Satlantas Polres Wajo.

“Dengan adanya penghargaan ini, semoga bisa meningkatkan semangat anggota untuk terus berinovasi. Mari kita pertahankan penghargaan yang kita peroleh bersama dan harapan kedepannya di Wilayah Kabuptaen Wajo, kita tanamkan budaya tertib berlalu lintas baik diri sendiri, keluarga dan anak – anak kita,” Tutup Akp Yusuf.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran Polantas di Provinsi Sulawesi Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.