Sat Res Narkoba Polres Bantaeng Berhasil Menangkap Penyalah Gunaan Narkoba

oleh -521 views

LISTINGBERITA.COM, BANTAENG, — Sat uan Reserse Narkoba Polres Bantaeng, Sulawesi Selatan berhasil melakukan penangkapan terhadap penyalah gunaan narkotika jenis shabu di Jln. Seruni Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Minggu 04 Mei 2019 sekira pukul 20.00 wita.

Dari hasil penggerebekan satuan Res Narkoba Polres Bantaeng berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 1 (satu) sachet narkotika jenis Shabu , seberat -+ 0,22 Gram,1 (satu) batang Pireks , dan barang bukti lainnya

Dari penggerebekan tersebut diamankan pelaku penyalah gunaan narkoba Atas Nama Aprianqi alias Angki Bin H. Rahman ( 16 ) warga Pa’lingang Desa Borongloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga ! :  Rekon Kasus Pembunuhan Ida Royani di Mapolres Palopo Berakhir Ricuh

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 3 orang saksi yang bersama pelaku di Tempat Kejadian Perkara antara lain TH (18), IR (16 ) dan S (17 )

Menurut keterangan pelaku barang haram tersebut diperoleh dari seseorang berinisial “S”, selanjutnya Pelaku dan barang bukti serta 3 (tiga) orang lainnya diamankan di Mapolres Bantaeng.

Sekitar jam 22.00 wita personil Sat Res Narkoba dipimpin oleh Kaur Bin Ops Resnarkoba Iptu Agus Purnama melakukan pengembangan terhadap sumber Barang Bukti yang telah ditunjuk oleh Pelaku tersebut diatas terhadap seseorang yang berinisial “S” namun tersangka S berhasil melarikan diri melalui pintu samping kamarnya pada saat mengetahui kedatangan petugas dengan cara memanjat pagar tembok dibelakang rumah pelaku, sehingga pada waktu dilakukan pemeriksaan di dalam kamarnya didampingi oleh saudari N (kerabat tersangka) dan disaksikan oleh Ketua RT di lingkungan rumah tersangka , dimana dalam pemeriksaan tersebut berhasil ditemukan barang bukti shabu shabu sebanyak 4 (empat) sachet yang tersimpan didalam Box Speaker dan 1 (satu) set Bong yang terbuat dari Botol Kaca, selanjutnya Barang Bukti yang telah ditemukan diamankan.

Baca Juga ! :  Kapolres Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Namirah

“Untuk pelaku penyalah gunaan narkoba yang diamankan akan kita kenakan penerapan pasal 112 dan atau 127 UU Narkotika dengan acaman min 4 tahun, max 8 tahun”.

( Rilis )