Satgas TMMD ke 111 Selayar Berjibaku Membangun Kampung Tola yang Terisolir

oleh -
Tim Satgas TMMD ke 111 Selayar terus berjibaku menyelesaikan program pembangunan untuk masyarakat Kampung Tola yang selama ini bertahun-tahun terisolir. ( Lutfi Ngek )

LISTINGBERITA.COM, SELAYAR – Tim Satgas TMMD ke 111 Selayar terus berjibaku menyelesaikan program pembangunan untuk masyarakat Kampung Tola yang selama ini bertahun-tahun terisolir.

Ditengah cuaca yang kerap berubah-ubah, pantang surut para personel Tim Satgas mengurungkan niat kerjanya mencapai titik kesejahteraan untuk masyarakat setempat.

Jalan terjal dan licin tak menjadi halangan bagi para personel Satgas ini. Sejauh 2 kilometer petugas harus berjibaku untuk melewati tempat penggarapan TMMD.

Kondisi jalan yang terjal dan bebatuan membuat mereka harus bersama-sama merangkul untuk menyelesaikan Jalan yang dibuka Bitombang – Tola yang sepanjang 3,2 Km.

Bukan tanpa alasan, mereka harus mencapai target waktu yang telah ditetapkan dalam program TMMD yang ke 111 tahun 2021 ini.

“Cuaca kerap berubah-ubah, saat ini memang personel kita terus berjibaku bersama alasan utama itu jalan yang licin dan bebatuan harus dilewati, jaraknya yah hampir 2 kilometer,” kata Dansatgas TMMD Kodim 1415 Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna. Selasa (22/6/2021).

Dirinya menuturkan, bahwa pembangunan jembatan ini dikebut dengan alasan tenggat waktu yang telah ditetapkan. Selain itu personel Satgas TMMD harus mengangkat bahan baku besi dari mobil sejauh 2 kilometer untuk kepentingan pembangunan jembatan tersebut.

“Hampir 2 kilometer dari mobil pengangkut besi jembatan ke lokasi jembatan yang dibangun di Utara kampung Tola. Terpaksa berjalan karena cuacanya kebetulan lumpur karena hujan deras,” pungkasnya.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.