Satres Narkoba Polres Palopo Kembali Tangkap Pengedar dan Pengguna Narkoba

oleh -1.365 views
Satuan Narkoba Polres Palopo kembali mengamankan dua terduga pengedar dan pengguna sabu, pada Kamis (13/09/2018) lalu.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Satuan Narkoba Polres Palopo kembali mengamankan dua terduga pengedar dan pengguna sabu, pada Kamis (13/09/2018) lalu.

Penangkapan kedua terduga pengedar dan pengguna sabu ini, berawal saat polisi mengetahui jika pelaku AN (39) telah memiliki satu pake sabu jenis kristal bening, sehingga polisi langsung menangkapnya sekitar pukul 15.00 wita, di Jl. Nonci, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, tepatnya di dalam lokasi Mesjid  Puang Opu Muhammad Karimun.

Baca Juga ! :  Bawa 12 Paket Shabu, Seorang Pengedar di Palopo Dibekuk Polisi

Dari tangan AN, polisi menemukan adanya barang bukti berupa satu paket sabu, satu bungkus rokok, dua unit Handphone, serta lembaran resi transferan uang ke Bank BRI.

Setelah dilakukan pemeriksaa, pelaku mengaku membeli barang haram tersebut seharga Rp 420 ribu dari AR (40), yang merupakan warga Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Kedua pelaku ini melakukan transaksi jual beli sabu dengan cara komunikasi menggunakan handphone dan bertemu ditempat yang sudah ditentukan.

Baca Juga ! :  Kunker di Palopo, Limper Desak Kapolda Sulsel Evaluasi Polres Lutra

Setelah ada kata deal, Pelaku AR menjemput uang, kemudian pelaku AN disuruh menunggu beberapa menit untuk mendapatkan paket sabu.

Untuk menangkap pelaku AR, polisi terpaksa menyamar sebagai pembeli dan berjanji bertemu disatu tempat. Namun setelah pelaku AR sudah mengambil uang dan kembali mengantarkan paket sabu, polisi langsung menangkapnya.

Dari tangan pelaku AR, polisi juga mengamankan satu paket sabu, satu unit handphone, resi tranferan dari Bank BRI, serta satu buah kartu ATM Bank BRI.

Baca Juga ! :  Bupati Lepas 281 CJH Takalar, Ini Pesannya

Saat diinterogasi, pelaku AR mengaku paket sabu yang diedarkan selama ini di dapat dari ID dengan sistem transfer dan menempelkan paket disuatu tempat.

Hingga saat ini, kedua pelaku pengedar dan pengguna sabu telah diamankan di Mapolres Palopo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (**)