Satuan Narkoba Polres Jeneponto Berhasil Mengungkap Pelaku Narkoba

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Satuan Narkoba Polres Jeneponto, Sulsel berhasil menangkap Pidding Daeng Lau ( 47 ) warga Dusun Pa’bentengang Desa Kayuloe Barat Kecamatan, Turatea Kabupaten Jeneponto, Rabu, 18 September 2019 sekitar jam 12.00 Wita

Selain berhasil mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) sachet plastik klip besar berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 45,06 gram, 1 (satu) buah dos obat yang dililit isolasi warna hitam.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat, jika pelaku sering melakukan transaksi jual beli sabu di dusun Pa,bentengan desa Kayuloe Barat, kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

“Saat keberadaan pelaku di ketahui, langsung dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dipinggir jalan yang mana saat itu pelaku sedang duduk dibalai-balai depan rumah salah satu warga, namun pada saat itu pelaku sempat mengambil sesuatu pada saku celana bagian depan sebelah kanan kemudian membuangnya, lalu salah satu personil Sat Narkoba mengambilnya yang mana yang dibuang tersebut adalah dos tempat obat yang dililit isolasi warna hitam dan pada saat dibuka berisi 1 (satu) sachet plastik klip besar berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu. Pelaku sendiri kita tangkap berdasarkan informasi dari warga” Jelas AKP Abd Majid kasat Narkoba Polres Jeneponto.

Penangkapan pelaku dilakukan bersama anggota Unit Opsnal Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid.

Pelaku kemudian digiring ke kantor Polres Jeneponto untuk diintrogasi. Saat diintrogasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan di TKP adalah miliknya.

Saat ini Polisi mengamankan pelaku bersama barang bukti untuk dilakukan lidik/ sidik lebih lanjut.