SD 11 Parepare Disegel Pemilik Lahan, Murid Belajar Melantai

oleh -
Sekolah Dasar Negeri (SDN 11) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, kembali disegel ahli waris pemilik lahan, Ratusan Murid Terpaksa Mengikuti Proses Belajar Mengajar di lantai

LISTINGBERITA.COM, PAREPARE – Sekolah Dasar Negeri (SDN 11) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, kembali disegel ahli waris pemilik lahan.

Akibatnya ratusan murid terpaksa harus mengikuti proses belajar mengajar dilantai.

“ Hari ini kami terpaksa harus melaksanakan proses belajar mengajar di luar ruang kelas. Dekat kami mengajar ini ada sekolan dan tempat sampah, maudiapa lagi daripada anak anak tidak belajar. “ Kata Muhammad Amin, Guru Matematika SDN 11 Kota Parepare, Jumat (20/07/2018).

Sungguh merupakan pemandangan yang sangat miris, dihari kelima Sekolah, para pelajar terpaksa harus belajar dilantai. Menurut para guru, jika pelajar belajar dilantai, pelajar tidak bisa berkonsentrasi dalam menerima pelajaran.

Sekolah Dasar Negeri 11 kembali disegel ahli waris yang keempat kalinya. Menurut ahli waris lahan SDN 11 Kota Parepare. Sulawesi Selatan, Syahrir, pihaknya bosan dijanji oleh Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

“ Kali ini uangya sudah ada, namun menurut pihak Bank dan Pertanahan uangya tidak akan cair jika Wali Kota Parepare, belum menyetujui pencairan pembayaran lahan itu, “ Kata Syahrir Ahli waris.

Bahkan pihak ahli waris mengacam, jika dalam waktu dekat Wali Kota, Parepare, Taufan Pawe, tidak juga menandatangani persetujuan pembayaran lahan itu, pihak ahli waris mengancam akan membongkar sekolah, di Kota yang bertajuk Peduli itu.

“ Jika dalam dua hari ini Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, juga tidak menyetujui pembayaran pembebasan lahan, kami akan membongkar sekolah itu, dan lahanya akan kami jual kepada pengusaha yang siap membayar lebih tinggi dari tawaran yang kami ajukan. “ Ancam Syahrir.

( In )