Sebentar Lagi Dilantik,Haji Rijal Optimis Pimpin DPRD

oleh -175 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Pelantikan anggota dewan terpilih di Bulukumba Sulawesi-Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2019 nantinya.Selain pelantikan anggota dewan periode 2019-2024 juga akan dilaksanakan pelantikan Ketua DPRD sementara hingga menunggu pengukuhan Ketua DPRD definitif.

Haji Rijal salah satu anggota dewan terpilih dari fraksi PPP yang memiliki suara figur terbanyak yakni 3.877 suara ini dipastikan akan memimpin lembaga wakil rakyat tersebut.

Meski demikian ternyata banyak pihak yang meragukan kemampuan Haji Rijal memimpin lembaga ini,salah satu alasannya dikarenakan pengalaman Haji Rijal yang merupakan pedagang/pebisnis dan tak memiliki pengalaman politik sedikit pun.

Baca Juga ! :  Polres Bulukumba Gelar Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi Ketupat 2019

Menanggapi hal tersebut,Haji Rijal menampik pesimisme pihak tertentu yang menganggapnya tidak mampu dalam memimpin.Menurutnya pengalamannya selama ini sebagai pengusaha muda dalam memanage usahanya dan bermitra dengan masyarakat adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dianggap remeh bukan hanya itu pengalaman dibidang politik juga sudah tidak terbilang baru,dirinya sudah lima tahun menjadi pengurus partai dan menduduki sebagai ketua Bappilu di Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Baca Juga ! :  Haji Askar:Jangan Salah Pilih Caleg

“Kita lihat saja nanti,saya akan buktikan…selama ini mereka hanya melihat dari luarnya tapi tidak melihat isinya,”jelasnya Haji Rijal saat ditemui dikefiamannya di Bola Cippe,Selasa 13 Agustus 2019.

Meski demikian pengusaha yang masih berumur 30-an ini menganggap kritikan tersebut merupakan hal yang positif baginya.

Haji Rijal menambahkan bahwa dirinya telah dipilih oleh masyarakat dan tentunya ada harapan yang mereka titipkan,dan itu menjadi salah satu penyemangat bagi dirinya untuk membuktikan bahwa dirinya mampu dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

Baca Juga ! :  Sudah 20 Kali Melanggar Izin Tinggal, WNA Asal China di Deportasi Imigrasi Palopo

“Memiliki suara figur terbanyak merupakan hal yang tentunya tidak saya sangka dan inilah yang tentunya membuat saya harus bekerja mewujudkan harapan mereka dan harus saya perjuangkan dan Insya Allah amanah itu akan saya jaga,”jelasnya.