Sebuah Mobil Truk di Agrowisata Bonto Lojong Nyaris Tergelincir ke Jurang

oleh -816 Dilihat
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan tanjakan menuju ke Agrowisata Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Senin 10/1/2022.

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan tanjakan menuju ke Agrowisata Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Senin 10/1/2022.

Kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan oleh Mansyur kepala Desa Ujung Bulu. Mansyur mengatakan, mobil truk tersebut sedang mengangkut Gasebo, namun tiba-tiba mundur saat berada di jalan berkelok, arah jalan masuk ke destinasi Agrowisata Bonto Lojong.

” mobil itu sedang bermuatan gasebo mau dibawa ke Agrowisata Bonto Lojong, tapi tiba-tiba mundur dan nyaris terperosot ke parit”. Ujar Mansyur.

Beruntung saat truk tersebut mundur, ada batang pohon besar yang berdiri kokoh menghalangi truk tersebut sehingga tidak jatuh ke jurang sedalam 30 meter.

Warga setempat berusaha mengevakuasi truk tersebut.

” warga disini masih berusaha mengevakuasi dengan mencari tali untuk ditarik itu mobil”. Jelas Mansyur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun mobil truk tersebut rinsek dan masih dibiarkan terperosot.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.