Secara Aklamasi, Bustanil Nassa, Terpilih Sebagai Ketua PC ISNU Jeneponto Masa Khidmat 2021-2025

oleh -1060 Dilihat
Bustanil Nassa, SHi., MH., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PC ISNU Kabupaten Jeneponto Masa Khidmat 2021-2025 M.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Jeneponto sukses menggelar Konferensi Cabang II dengan tema “Berilmu Amaliah, Berkarakter Aswaja, Berwawasan Kebangsaan, yang bertempat di Hotel KITA Jeneponto (Ahad, 11 April 2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Jeneponto dan Perwakilan Pengurus Wakil Cabang (PWC ISNU) Kabupaten Jeneponto.

Selanjutnya, Bustanil Nassa, SHi., MH., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PC ISNU Kabupaten Jeneponto Masa Khidmat 2021-2025 M.

Dosen IAI Al-Amanah Jeneponto dan Staf Hukum Bawaslu Jeneponto ini mengaku bahwa sungguh berat amanah yang dipercayakan kepadanya karena tanggungjawabnya besar.

” Saya sedih, karena saya diberikan tanggung jawab yang begitu besar sebagai ketua terpilih PC ISNU Kabupaten Jeneponto, salah satu Badan Otonom (Banom) dari Ormas NU, yaitu organisasi tertua dan terbesar di Indonesia saat Ini. “Tuturnya.

Namun, meski demikian Ia tetap berikhtiar untuk melaksanakan amanah dengan baik.

“Saya akan berikhtiar sesuai kemampuan saya untuk melaksanakan amanah ini dengan baik sesuai dengan Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga ISNU dan dengan arahan dan petunjuk dari Ayahanda PC NU Kabupaten Jeneponto. “Tutupnya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.