Sedekah Jumat Tim at Taubah Channel Disambut Tangis Bahagia Kaum Dhuafa

oleh -

LISTINGBERITA.COM, WAJO ,-Tangis bahagia terpancar dari raut wajah Kasmawati (55) saat disambangi At-taubah Channel Peduli. Pasalnya selain mendapat santunan, warga kurang mampu Dusun Tanjong Manik Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo ini juga mendapat bantuan modal usaha untuk melanjutkan usahanya menjual ikan kering.

Semenjak suaminya meninggal, Kasmawati hanya bekerja memetik sayur kemudian menjualnya di pasar. “Waktu suami masih hidup kami menjual ikan kering, tetapi sejak suamiku meninggal saya hanya bekerja memetik sayur karena tidak punya modal lagi untuk menjual ikan kering,” ucap Kasmawati dengan terisak.

Kasmawati tak henti-hentinya berterima kasih kepada At-taubah Channel atas santunan dan nmodal usaha yang dia terima. “Terima kasi semua atas bantuanta, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ujarnya.

Selain Kasmawati, Dua masyarakat kurang mampu di Desa Assorajang ajuga mendapat santunan dari At-taubah Channel. Kedunya Yufe (69) yang hanya tinggal sebatangkara dan Jusni (62)  yang hanya hidup bersama anak perempuannya.

“Alhamdulilah, hari ini kami bisa menyalurkan amanah dari para donatur kami, berupa paket sembako, alat rumah tangga dan bantuan modal usaha kepada 3 kaum duafa di Desa Assorajang,”
ujar Mediator anak yatim dan duafa Ustad Akbar Gunawan.

Ustad Akbar Gunawan  juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah
mempercayakan amanah kepada At-taubah Channel untuk menyalurkan
bantuannya melalui program “sedekah jumat”.

“Semoga dukungan dari para donatur ini turut meringankan beban hidup
serta menambah kebahagian mereka dalam menghadapi kehidupan ditengah pandemi
virus Corona,” harapnya.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Tim At-taubah Channel Peduli).