Sekber Sulsel Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Sandi Lintas Ormas

oleh -1080 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka pemenangan Prabowo-Sandi di Wilayah Territorial Provinsi Sulawesi Selatan, berbagai relawan menyatakan diri mendukung salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden RI.

Terkhusus, Pengurus Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Direktorat Satuan Tugas Sekber Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan konsolidasi lintas ormas, OKP, LSM, profesi dan relawan di Sekretariat Bersama Jalan Hertasning Kompleks Ruko Hertasning 5C Kota Makassar, Selasa, 11 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrun Tajuddin selaku Ketua Umum Satgas Sekber Prabowo-Sandi Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi kepada lintas ormas dan relawan yang menyatakan diri mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Terima kasih atas kedatangan beberapa petinggi organisasi, ormas, LSM, dan relawan, ini menjadi bukti bahwa kita siap menjemput kemenangan Prabowo-Sandi” Ucapnya pada saat sambutan.

Nasrun berharap melalui konsolidasi sekber ini relawan pemenangan Prabowo-Sandi dari berbagai unsur dan organisasi semakin solid.

“Siapapun kita dan darimanapun latar belakang organisasi, mari kita menyamakan persepsi dan memantapkan niat untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan Sekber adalah tempat bagi seluruh relawan” Ucapnya.

Di kesempatan yang sama setelah Rapat Konsolidasi selesai, Ary Budianto
Selaku Sekretaris Jenderal Sekber Provinsi Sulawesi Selatan, mengajak kepada seluruh perwakilan organisasi untuk mengajak sebanyak mungkin relawan ikut bergabung di Sekber ini.

“Kita mengajak lepada semua perwakilan organisasi, mariki ajak seluruh relawan yang belum ikut bergabung di Sekber agar bergabung untuk memantapkan pergerakan hingga ke pelosok daerah di Sulawesi Selatan” Ucapnya pada saat sambutan di depan peserta konsolidasi yang hadir.

“Kita target dalam seminggu ini akan dibentuk koordinator dari kabupaten/kota hingga desa/kelurahan” Tambahnya kepada awak media.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut, Forum Da’i dan Tokoh Sulsel, Garuda Mas, Jaringan Pribumi Indonesia (Japri) Sulsel, PAS, FPI, Mujahidah, Srikandi Prabowo-Sandi Sulsel dan puluhan ormas lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.