Selain Bantu Sembako 5 Duafa, At-taubah Channel Bagikan 200 Ta’jil

oleh -
At-taubah Channel Peduli terus giatkan program "sedekah jumat" dalam membantu anak yatim dan warga kurang mampu. Program pekanan ini telah berjalan kurang lebih satu tahun. ( Nar/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, WAJO ,- At-taubah Channel Peduli terus giatkan program “sedekah jumat” dalam membantu anak yatim dan warga kurang mampu. Program pekanan ini telah berjalan kurang lebih satu tahun.

Hari ini Jumat 8 Mei 2020, At-taubah Channel dibawah binaan Kanit Res Polsek Tempe Iptu Chandra Said kembali berbagi kepada 5 kaum duafa berupa sembako. Diantaranya Muhammadiyah (80), Indo Eda (55), Rahma (58), Hadi (75) dan Matahari (53).

Selain berbagi sembako, At-taubah Channel juga membagikan 200 ta’jil di jalan. Tepatnya poros Tempe-Sengkang di Jl. Andi Ninnong.

Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Akbar Gunawan mengatakan, aksi peduli ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Apalgi sekarang ini juga terdampak dari virus Corona sehingga mereka tidak bisa bekerja di luar rumah seperti biasa.

“Penyaluran kami lakukan dengan mensurvei dulu. Kami pastikan penyaluran sembako ini tepat sasaran,” urainya.

Ia juga menyebutkan paket sembako yang diberikan, berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan mie instan. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini meringankan beban mereka. Terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanah kepada At-taubah Channel,” ujarnya.

Sementara Pembina At-Taubah Channel Iptu Chandra Said mengajak para dermawan untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk orang yang lebih membutuhkan.

“Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” tuturnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-taubah Channel Peduli).