Selangkah Lagi, PKB Bulukumba Komitmen Menangkan TSY-AM di Pilkada Bulukumba

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,-orong Politik Rahmatan Lilalamin Jadi Misi PKB Menangkan Kacamatayya di Bulukumba

Bulukumba- Komitmen partai pengisung pasangan Kacamatayya di Pilkada Bulukumba tak main-main. Solidrita 3 partai pengusung, yaitu PKB, PDIP dan PBB mampu dibuktikan dengan bergeraknya mesin partai hingga membuahkan hasil pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau masih bertengger di “Top Survei”.

Salahsatu pembuktiannya juga karena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten telah menandatangani fakta integritas di hadapan calonnya saat gelar silaturahmi di kediaman legislator DPRD Bulukumba, Dapil Bulukumpa-Rilau Ale, Andi Erlina Halmin.

Sekretaris PKB Bulukumba, Salahuddin mengaku, komitmen pengabdian PKB di kacamatayya dibuktikan pula dengan penandatanganan fakta integritas yang dilakukan oleh empat legislatornya, yakni Fahidin HDK (Ketua DPD PKB), Erlina Helmin, Andi Soraya Widyasari dan Alkhaisar Jainar Ikrar.

“Semua tingakatan pengurus, kader dan seluruh legislator PKB Bulukumba telah berkomitmen untuk menggerakkan mesin partai memenangkan Kacamatayya. Dengan kesolidan mesin partai PKB dari Kabupaten hingga desa-desa dan juga kader perempuan, harus memenangkan kacamatayya di Pilkada Bulukumba,” Ujar Salahuddin, Selasa (22/9/2020).

Ketua PKB Bulukumba, Fahidin HDK mengaku, partai PKB adalah partai yang medorong politik ‘Rahmatan Lilalamin’. Pilkada Bulukumba yang dihelat 9 Deaember mendatang, harus dilakukan dengan penuh kebaikan. Dikerjakan dengan mendorong prinsip persahabatan, persaudaraan dan ‘Sipakatau, Sipakalebbi’, Sipakainge,.

“Selangkah Lagi,… Pasangan Tomy-Makkasau adalah pasangan idel di Pilkada ini. Yang digerakkan dengan hati, dikerjakan penuh cinta. Kita ingin memenangkan pertarungan ini dengan penuh kebaikan dan keceriaan. Masyarakat Bulukumba telah menyatukan cinta untuk pasangan ini, “Kata Fahidin yang juga sebagai ketua TIM pemenangan Kacamatayya.

Seperti diketahui, Pileg lalu PKB berhasil mengusung 4 kursi di DPRD Bulukumba dengan perolehan suara 21 Ribu lebih. PKB juga berhasil mendudukan kadernya di Kursi DPRD Provinsi Sulsel. Adalah Andi Anwar Purnomo yang menjadi legislator peraih suara terbanyak dari semua lagislator dari dapilnya. Termasuk pula, PKB juga berhasil mendudukkan kader terbaiknya di DPR RI, Andi Muawiyah Ramly.

Tabe kk.. Jika berkenaan