Sempat Diundur, Ini Jadwal Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Luwu Utara

oleh -8742 Dilihat
Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Andi Sarappi, saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan JCH, di Ruang Rapat Sekda Lutra, Rabu (10/07/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Luwu Utara, rencananya akan dilaksanakan di Masjid Agung Syuhada, sekitar pukul 06.30 Wita, atau ba’da shalat subuh, pada 31 Juli 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Andi Sarappi, saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan JCH, di Ruang Rapat Sekda Lutra, Rabu (10/07/2019) kemarin.

“Insya Allah, pelepasan akan kita laksanakan di Masjid Syuhada pada 31 Juli, selepas salat subuh, dan kita harap pada pukul 07.30 wita, JCH ini langsung berangkat menuju Makassar dengan menggunakan armada bus,” kata Sarappi.

Selain itu, ia juga berharap seluruh tim pemberangkatan JCH yang akan ikut nantinya bisa ikut membantu kelancaran prosesi pelepasan tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara, melalui Kepala Seksi Haji, Umar menyebutkan, bahwa ada 242 JCH asal Luwu Utara yang akan mengikuti prosesi pelepasan JCH.

“Kita masuk dalam pemberangkatan gelombang II dengan kelompok terbang (Kloter) 35. Jadwal pelepasan awalnya 30 Juni, namun kemudian diundur di 31 Juli 2019,” kata Umar.

Rakor persiapan pemberangkatan JCH Luwu Utara ini, juga dihadiri beberapa unsur terkait, seperti Ketua IPHI Haji Rudi, Ketua BAZ Lutra Rohani Tamin, Risma Sarika dari Dinas Kesehatan, perwakilan TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, Bagian Umum serta Bagian Humas dan Protokol. (Lh|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.