Sempat Melarikan Diri, Dua Pelaku Pengeroyokan di Battang Dibekuk di Toraja

oleh -701 views
Pelaku pengeroyokan di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, malam kemarin, yakni AB (31) dan ST (20) yang sempat melarikan diri, berhasil dibekuk polisi di Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Senin (18/03/2019).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Sempat melarikan diri, dua pelaku pengeroyokan di Kota Palopo malam kemarin, berhasil dibekuk Resmob Polres Palopo.

Pelaku AB (31) dan ST (20) yang sempat melarikan diri, berhasil dibekuk polisi di Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Senin (18/03/2019).

Kedua pelaku ditangkap karena diketahui melakukan penganiayaan terhadap empat orang di salah satu warung ballo di Kelurahan Battang, Minggu malam kemarin.

Baca Juga ! :  Dua Pelaku Pencurian Handphone di Kampus UNCP Palopo, Dibekuk Polsek Waru

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf tamg dikonfirmasi mengatakan, penganiayaan ini dilakukan karena pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman keras tersinggung dengan perkataan korban.

“Korban berempat datang ke lokasi kejadian. Salah satu diantara mereka berkata ‘masih ada ballo’?. Mendengar ucapan korban, pelaku langsung mengambil kampak dan langsung memukul korban,” terang AKP Ardy Yusuf.

Baca Juga ! :  Tiba di Makassar, Irjen Umar Jemput Menpan RB

Akibat penganiayaan tersebut, seorang korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Sedang tiga lainnya hanya menderita luka ringan dan memar.

“Usai melakukan penganiayaan kedua pelaku langsung melarikan diri ke Toraja Utara,” tambah Ardy.

Mendapat laporan tersebut polisi pun bergegas mencari kedua pelaku dan berhasil mengamankannya. (**)