Seoarang Kepala Desa di Jeneponto Kaget Mengetahui Namanya Ada Dalam Daftar BLT Kementerian

oleh -
Abd. Rahman Joa ( Pakai Topi) Kepala Desa Parasangan Beru ditemani Ketua BPD Desa Parasangan Beru Hanafi ( Baju Putih) ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Seorang kepala Desa di Jeneponto, Sulsel kaget, setelah mengetahui namanya terdaftar sebagai warga penerima bantuan dari Kementerian sosial//

Abd.Rahman Kepala Desa Parasangan Beru Kecamatan Turatea, Jeneponto salah satu kepala desa yang namanya tercantum dalam daftar sebagai warga penerima bantuan BLT Kementerian Sosial dari APBN yang harus diterima 600 ribu rupiah selama tiga bulan kedepan.

” bukannya saya gembira, tapi saya kaget, setelah mengetahui namaku ada terdaftar sebagai penerima BLT kementerian” . Jelas Abd. Rahman Joa kepala desa Parasangan Beru, Kamis 14/05/2020.

Abd. Rahman Joa ditemani ketua BPD desa Parasangan Beru Hanafi berniat akan memberitahukan dinas terkait dan meminta namanya yang ada didaftar penerima bantuan di alihkan ke warganya saja.

” saya ini mau menyampaikan ke pihak terkait dalam hal ini dinas sosial kabupaten Jeneponto, terkait nama saya ada dalam daftar sebagai penerima bantuan, padahal saya ini kepala desa, mungkin data lama yang digunakan”. Jelas Abd. Rahman.

Terkait informasi tersebut, listingberita.com berusah menghubungi kepala Dinas Sosial kabupaten Jeneponto Rusli Ramli, namun Pak Kadis mengatakan sedang rapat di Posko Covid-19 di Markas Kodim 1425 Jeneponto.

” iye dinda, kenapaki, saya lagi ada rapat ini di Kodim”. Jelas Rusli Ramli