Seorang Kepala Desa Tertangkap Basah Sedang Berselingkuh Dengan Warganya

oleh -
Kasus dugaan perselingkuhan oknum kades Banggae berinisial MS dan seorang perempuan berinisial Jl ditemukan oleh anaknya sendiri berinisial ACH. ( Awing/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR ,- Masyarakat Desa Banggae kembali dihebohkan dengan adanya Kasus dugaan perselingkuhan, pelakunya adalah oknum kepala Desa Banggae berinisial MS, Perempuan berinisial Jl warga Banggae Desa Banggae kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Kasus dugaan perselingkuhan oknum kades Banggae berinisial MS dan seorang perempuan berinisial Jl ditemukan oleh anaknya sendiri berinisial ACH.

Kasus ini sudah lama bergulir ditengah masyarakat, dugaan perselingkuhan antara oknum kades Banggae MS (52) dengan warganya berinisial Jl (27) terjadi beberapa bulan.

Namun masyarakat belum bisa bertindak karena belum ada bukti cukup untuk melakukan penggerebekan dan menudingnya sekaligus menggiring ke ranah hukum atas skandal seksnya.

Kronologis Kejadian

Awal ditemukannya dugaan perselingkuhan oknum kades Banggae berinisial MS (52), oleh anaknya sendiri berinisial ACH, AHD dan menantunya RN

“Pada hal ada acara keluarga di rumah oknum kades dengan bakar bakar ikan, namun handphone
oknum Kades Banggae menerima SMS dari wanita selingkuhannya JI, aku sudah menunggu salah satu bunyi SMS, Oknum kades ini meninggalkan rumahnya dengan alasan ada kegiatan di Rumah Kadus Jarannika.” Ujar salah satu warga yang menirukan percakapan menantu oknum kades Banggae.

Lanjut dikatakan salah satu keluarga oknum kades ingin membemarkan bahwa betul ada acara di Rumah Kadus Jarannik,” Namun mantan kadus Jarannika menimpalinya tidak ada acara.”pungkasnya.

Istri oknum kades curiga, sehingga kedua anak dan menantunya mengikutinya, selang beberapa menit kemudian, bersamaan turunnya hujan gerimis bertepatan masuknya waktu Shalat Isya, motor oknum kades tersebut ditemukan terparkir di depan rumah wanita yang belum bercerai dengan suaminya, di Dusun Banggae.

“Kecurigaan ACH anak oknum kades Banggae lebih kuat bahwa oknum Kades MS berada di dalam rumah wanita tersebut, pintu langsung di tendang ditemukan ada dalam kamar bersama dengan wanita Jl. Dan ACH sempat marah ke bapak tak lain adalah kades Banggae, Sabtu,11/4/20 malam.

Usai tertangkap basah berselingkuh dengan Wanita Jl juga warganya sendiri. Oknum kades ini balik ke rumahnya,dan mencari anaknya Ach,kemudian mengejarnya dengan Sebuah badik terhunus ingin membunuhnya.

Anaknya langsung melapor ke Polsek Marbo terhadap ancaman pembunuhan hendak dilakukan oleh orang tuanya.

Perlu diketahui bahwa suami Jl meninggalkan rumahny di Dusun Banggae, diduga pemicunya adalah oknum kades Banggae.

Babinsa Desa Banggae membenarkan bahwa oknum kades Banggae tersebut sempat mengejar Anaknya dengan menggunakan badik keluar dari sarungnya dan mengejarnya.

“Karena anaknya juga linca dan kuat lari sehingga tidak ditemukan.”ujarnya.

Kepala Kepolisian Sektor Marbo AKP Sudirman SH Membenarkan betul ada kasus dugaan perselingkuhan dilakukan oleh oknum kades Banggae Muh Saleh Tata dengan seorang wanita Julaeha Dg Kebo warga Desa Banggae yang menemukan langsung adalah anaknya sendiri.

“Saat ini perlu diantisipasi pasca kasus dugaan perselingkuhan yakni massa dari keluarga dari istri Muh saleh dg Tata dan keluarga dari suami Juleha Dg kebo”jelasnya. Sabtu,11/4/20)sekitar Pukul 19.20 malam.

Lanjut dikatakan bahwa kedua pelaku perselingkuhan baik laki laki maupun perempuan langsung diangkut ke Mapolres Takalar untuk diamanakan,dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto