Seorang Pencuri di Jeneponto di Door Tim Pegasus Saat Berbelanja Pakaian Bersama Istrinya

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Tim Satuan Penanganan Khusus ( Pegasus ) Polres Jeneponto, Sulsel terpaksa melumpuhkan seorang pencuri mobil dengan timah panas.

Pelaku yang diketahui bernama Risal Daeng Liwang (32) warga Bonto Ujung Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulsel itu dilumpuhkan timah panas dibagian kakinya karena berusaha melawan petugas.

” Pada dilakukan pengembangan teman pelaku dan barang bukti namun saat diturunkan dari mobil tiba-tiba pelaku mengamuk dan ingin merampas senjata anggota, namun berhasil di dorong kemudian pelaku melarikan diri dan diberikan tembakan peringatan ke udara, namun tidak mengindahkan sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur untuk mengantisipasi serangan balik”. Jelas AKP Syahrul Regama Kasubag Humas Polres Jeneponto.

Pelaku ditangkap di salah satu toko di Bantaeng saat sedang berbelanja pakaian bersama istrinya. Pelaku ditangkap berdasarkan LP / B / 351 / IX / 1.8 / 2019 / Sulsel / RES jpt – Sp Kap / 01 / I / 2020 / reskrim.

Sebelumnya pelaku mekakukan aksi tindak pidana pencurian mobil jenis pick up yang berisi barang campuran yang sedang di parkir pemiliknya di salah satu komplek Perumahan di Jeneponto.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku bersama barang bukti berupa 1 unit mobil pick up warna putih jenis carry, 1 buah kunci T, 1 buah pirex, 1 buah soket, 1 sachet narkoba jenis sabu, kini diamankan di Mapolres Jeneponto.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto