Sepasang Sejoli Asal Jeneponto ini Ikut Kontes Mobil Modifikasi di Bulukumba

oleh -6.535 views

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Bumi Panrita Lopi sebutan yang disematkan kepada Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan jadi tuan Rumah Ivent Kontes Mobil, sabtu malam 6 Oktober 2018.

Acara yang dikemas dengan tema salam satu aspal ini diikuti segenap Komunitas Mobil se-Sulawesi Selatan, diantaranya Morenna asal Bantaeng, Maxxio asal Kota Makassar dan tak ketinggalan Labolong Community dari kabupaten Jeneponto serta beberapa peserta lainnya dari berbagai daerah.

Kegiatan Kontes Mobil dibuka lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba H.A.Hamzah Pangki,
turut hadir beberapa unsur muspida dan para peserta komunitas kontes mobil se-Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini digelar sabagai wadah untuk menyalurkan bakat para driver yang cinta akan modifikasi mobil, sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama komunitas”, terang Anci selaku ketua panitia pelaksana kegiatan

Sementara itu, ketua Labolong Community asal Kabupaten Jeneponto Arwadi Nakku menyatakan, rasa terima kasih karena telah diundang oleh panitia.

“Alhamdulillah terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami, juara bukan tujuan tapi kebersamaan adalah cita cita dan simbol bahwa kita berada dalam satu lintasan cinta kasih”, Jelas Arwadi

Arwadi berharap semoga iven ini juga dapat digelar di Jeneponto.

” saya berharap semoga ivent yang sama dapat digelar juga di Jeneponto dimasa masa mendatang”,
Ucap Bang Edo sapaan akrab Ketua Labolong community

( Ruslan Rabatini )