Serius Maju di DPR-RI, Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte Bentuk Tim PKS Muda Milenial

oleh -
Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte Bersama Tim PKS Muda Milenial

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Rupanya Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto,Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte serius akan maju bertarung sebagai calon DPR – RI pada pemilu 2024 mendatang.

Kesirusan itu dibuktikan Andi Tahal Fasni dengan dibentuknya Tim PKS Muda.

Tim PKS Muda tersebut dibentuk sebagai strategi politik, sekaligus ujung tombak untuk pemenangan, Karaeng Sutte di Pilcaleg 2024 nanti. Tim PKS ini sudah terbentuk di beberapa desa di 11 kecamatan yang ada di Jeneponto.

Menurut Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte, Tim PKS Muda Milenial ini berjumlah kurang lebih 600 orang anggota.

” Kita sudah bentuk Tim, namanya Tim PKS Muda Milenial, tim ini berjumlah kurang lebih 600 orang, dan itu sudah tersebar di 11 Kecamatan.” Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte, Rabu 21/07/2021.

Andi Tahal Fasni meminta dan berharap dukungan warga masyarakat Jeneponto, agar kemauannya untuk di duduk di DPR-RI dapat tercapai.

” saya hanya minta dukungan dari semua masyarakat Jeneponto, agar saya bisa duduk di kursi DPR – RI di Senayan Jakarta, untuk perwakilan Jeneponto”. Harap Karaeng Sutte.

Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat Jeneponto yang terdaftar sebagai wajib pilih pada pilcaleg 2024 mendatang agar menjadi pemilih cerdas dan tetap memilih orang Jeneponto.

” saya mengajak seluruh warga masyarakat Jeneponto, jadilah pemilih cerdas, pilih orang Jeneponto, kalau tidak mau pilih saya, pilihlah orang Jeneponto yang lain, supaya ada perwakilan Jeneponto di DPR-RI”. Harap Karaeng Sutte.

Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte punya alasan untuk maju sebagai caleg DPR-RI karena menurutnya, selama ini belum ada orang Jeneponto yang terpilih secara langsung, kalau pun ada orang Jeneponto pernah duduk di Senayan itu hanya terpilih sebagai anggota DPR- RI Pergantian Antar Waktu ( PAW )

” saya malu sebagai orang Jeneponto, makanya saya mau maju sebagai caleg DPR-RI, karena selama ini belum ada orang Jeneponto yang terpilih secara langsung, semua terpilih sebagai anggota DPR-RI Pergantian Antar Waktu ( PAW )”. Jelas Karaeng Sutte.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.