Setelah Ibu Kandung Korban Pemerkosaan Menangis di Kantor Kejari Jeneponto, Pelaku Akhirnya Ditahan

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Setelah Ibu kandung korban pemerkosaan menangis di kantor Kejari Jeneponto, Kamis 5/12/2019 kemarin, yang minta keadilan hukum terkait kasus yang dialami putrinya.

Akhirnya pelaku dugaan pemerkosaan anak di bawah umur berinisial RF, ditahan Kejaksaan Negeri Jeneponto.

RF Warga Biringloe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, diduga melakukan pemerkosa anak di bawah umur pada tahun 2018 lalu, korban dan pelaku bertetangga

Kasus pemerkosaan tersebut sempat viral di medsos, saat orang tua kandung korban mengupload status di Facebook terkait status penegakan hukum yang menimpa putrinya, yang dianggap tidak ada keadilan.

Kejari Jeneponto melalui Kasi Pidum Asnaeni Amir mengatakan, saat ini pelaku di tahan dan kini sudah mendekam di Rutan Kelas II/B Jeneponto, di Jalan Monro-Monro Kelurahan Pabiringa.

“Pelaku RF sudah kita tahan dan saat ini sudah mendekam di Rutan Kelas IIB Jeneponto”, ujar Asnaeni Amir kepada Wartawan, Ju’mat (6/12/2019).

Asnaeni Amir menjelaskan bahwa penyidik Polres Jeneponto telah melimpahkan berkas kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dalam status tahap II beberapa jam yang lalu.

“Benar, berkas kasus pemerkosaan anak dibawah umur sudah kita terima tadi dalam tahap II. Jika sudah lengkap semuanya, kita akan limpah ke Pengadilan Negeri Jeneponto untuk segera disidangkan”, tandasnya

( Rilis )