Siap Perjuangkan Aspirasi Petani, Sulaiman Ishak Nyaleg di Luwu

oleh -
Dengan tagline sejahtera bersama sahabat petani, Sulaiman Ishak, siap maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Jumat (20/07/2018).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Dengan tagline sejahtera bersama sahabat petani, Sulaiman Ishak, siap maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Kali ini, dirinya mencalonkan diri pada pemilihan legislatif melalui Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

Ia menguatkan diri maju bertarung menuju kursi DPRD Luwu untuk berjuang bersama petani di yang ada Kabupaten Luwu khusunya di daerah pemilihan (Dapil) IV Luwu, yang meliputi Kecamatan Bua, Bupon, Ponrang, Dan Ponrang Selatan.

Selain aktif di Organisasi Kepemudaan, Pria Kelahiran Ponrang Selatan, 09 0kteber 1974 itu, juga aktif disejumlah kegiatan pendampingan kelompok Tani dan kegiatan Sosial lainya. Sehingga hal tersebut menjadi modal untuk membawa aspirasi petani di tingkat DPRD nantinya.

Sulaiman ishak, bukalah wajah baru dalam dunia politik. Sebelumnya, dirinya juga pernah berkipra menjadi salah-satu kader Partai Politik di DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu.

“Bismillah, saya siap maju dan berjuang barsama masyarakat Luwu, khusunya Di Dapil IV Luwu ini, untuk bisa membawa aspirasi para petani,” Tegasnya, saat ditemui usai melaksanakan shalat Jumat, di Desa Tobalo, Kabupaten Luwu, Jumat (20/07/2018).

Menurutnya, masyarakat Luwu khususnya yang berada dapil IV sangat membutuhkan wakil rakyat yang mampu mengembangan
sektor pertanian dikarenakan masyarkat di daerah tersebut sangat bertumpuh pada hasil pertanian.

“Masyarakat di dapil IV, ini sangat membutuhkan Wakil Rakyat yang Pro rakyat dalam pengembangan infrastruktur pertanian dan saya siap berjuang bersama agar kiranya itu bisa tercapai,” harapnya.

Diketahui, Partai Keadialan Sejahtera telah menyerahkan berkas di KPU luwu Dengan Total Bacaleg sebanyak 35
orang, sementara Untuk Sulaiman Ishak berada pada Nomor Urut 4. (**)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.