Sidak Pasar Sabbang, Wabup Thahar Berharap Pasokan Sembako Tetap Stabil Selama Ramadhan

oleh -1003 Dilihat
Dua hari memasuki bulan suci ramadhan, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Kebutuhan Pokok di pasar tradisional Sabbang, Luwu Utara, Selasa (07/05/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Dua hari memasuki bulan suci ramadhan, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Kebutuhan Pokok di pasar tradisional Sabbang, Luwu Utara, Selasa (07/05/2019).

Dalam sidak tersebut, Wabup Thahar belum menemukan adanya kenaikan harga yang signifikan, sehingga bisa dikatakan, harga sembako di pasar Sabbang masih stabil.

“Harga sembako masih stabil. Meskipun ada sebagian yang naik tapi tidak terlalu signifikan. Yang naik hanya harga bawang merah dan bawang putih. Harganya kisaran Rp 70 ribu dari Rp 45 ribu perkilogram,” kata Thahar.

Usai melakukan sidak, Thahar berharap agar sembako di Luwu Utara, khususnya di Sabbang, masih tetap ada, aman dan tersedia agar masyarakat tidak kesulitan di bulan Ramadan sampai hari raya idul fitri mendatang.

“Ya, kita berharap pasokan sembako tetap aman dan stabil,” harapnya.

Pada saat melakukan sidak, Wabup Thahar didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Perbankan, Syamsul Syair, Wakapolres Lutra, Kompol Amir Majid, Kasat Reskrim Polres Lutra, AKP Samsul Rijal, Sekretaris DP2KUKM Lutra, Mansur, Camat Sabbang, Sitti Kidar, serta Kabag Perekonomian, Metu Ratu. (Lh|hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.