Silaturahmi Bersama Kader Dan Alumni, Ketua Umum PB PII Berkunjung Ke Luwu Raya

oleh -1080 Dilihat
Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) Kota Palopo, Haerul Al Fajri menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Pelajar Islam Indonesia (PII) bersama rombongan dari Jakarta di Warkop Pojok, Jl Rambutan, Kota Palopo, Rabu (14/11/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) Kota Palopo, Haerul Al Fajri menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Pelajar Islam Indonesia (PII) bersama rombongan dari Jakarta di Warkop Pojok, Jl Rambutan, Kota Palopo, Rabu (14/11/2018) kemarin.

Kunjungan PB PII ke Kota Palopo, yakni untuk bersilaturahmi dengan para kader dan alumni PII yang ada di daerah teraebut.

Ketua Umum PB PII, Husin Tasrik Makrup Nasution datang bersama dengan Koordinator Pusat Korps PII Wati, Haslinda Satar, Ketua I Pengembangan Teritorial, Hadi Miftahulfalah, Departemen Advokasi, Anton Handoko, serta sejumlah pengurus PW PII Sulsel.

Haeril Al Fajri, yang juga merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Daerah PII Kota Palopo dan Mantan PW PII Sulsel, menjamu tamu dari PB PII ini.

Selain itu, tampak hadir juga sejumlah relawan peduli bencana Sulteng yang beberapa waktu lalu menjalankan misi kemanusian saat gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala.

Sambil ngopi bareng, acara bersilaturahmi ini juga membahas tentang kondisi pelajar Indonesia yang masuk di era milenial.

Haeril Al Fajri yang merupakan salah satu tokoh pemuda Tana Luwu mengucapkan selamat datang kepada ketua umum PB PII di Tana Luwu beserta rombongan.

“Selamat Datang Di Tana Luwu Bang Husin beserta teman-teman PB dan PW, terimakasih telah berkunjung ke kampung halaman saya tana para lelulur yang agung,” kata Haeril.

Husin selaku Ketum PB PII juga tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Direktur MIND, yang juga merupakan alumni PII.

“Terimakasih Bang Haeril sudah menjamu dan meluangkan waktu untuk kami. Saya bahagia bisa bertatap muka langsung karena selama ini hanya dapat cerita dari teman-teman PB dan PW,” ungkapnya.

Agenda PB PII ke Tana Luwu tidak lain untuk silaturrahim dengan para kader, alumni dan keluarga besar PII yang ada di Kota Palopo. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.