Silaturahmi Dengan Kapolres Palopo, Pemuda Pancasila Siap Jaga Kamtibmas

oleh -2864 Dilihat
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo mengunjungi Kapolres Palopo untuk bersilaturrahmi dan sharing, Rabu pagi (19/06/2019).

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo mengunjungi Kapolres Palopo untuk bersilaturrahmi dan sharing, Rabu pagi (19/06/2019).

Ketua PP Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome, mengungkapkan bahwa silaturrahmi tersebut merupakan kunjungan biasa dalam rangka sharing dan mendiskusikan banyak hal.

“Ini kunjungan silaturrahmi biasa. Apalagi ini masih momen pasca lebaran. Selama bertugas di Palopo, kami memang belum pernah berkunjung secara resmi ke Pak Kapolres. Makanya di kesempatan ini kami mengunjungi beliau,” kata Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud.

Selain itu, Ome yang didampingi sejumlah pengurusnya, menyampaikan harapannya kepada pihak Polres Palopo, agar PP Palopo dapat dibina terutama dalam rangka ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Palopo.

“Kami juga melaporkan kepada Kapolres, beberapa agenda kami ke depan. Seperti rencana pelaksanaan MTQ pelajar, duta anti Narkoba, dan lain-lain,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan MPC PP Kota Palopo tersebut.

“Kami pribadi sekaligus mewakili instansi Polres Palopo, mengapresiasi langkah PP ini. Tugas kami selaku pengayom, memang memerlukan sinergitas dengan semua pihak termasuk Ormas PP,” ucapnya.

“Kami harap kerjasama dari kader PP Kota Palopo untuk secara bersama-sama terus memelihara suasana kondusif di Kota Palopo,” pungkasnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.