Silaturahmi Dengan Warga, Indah Bagikan 55 Kacamata Baca di Seko

oleh -
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membagikan 55 kacamata baca kepada warga di Desa Taloto, Kecamatan Seko, Luwu Utara, Selasa (05/02/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Ada saja yang dilakukan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ketika berkunjung ke salah satu Kecamatan yang ada di wilayah pegunungan Luwu Utara.

Setelah melakukan peresmian bendungan dan mengunjungi sekolah-sekolah, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga membagikan 55 kacamata baca kepada warga yang ada di Desa Taloto, Kecamatan Seko, Selasa (05/02/2019) kemarin.

Kehadiran Bupati Indah di Seko, tidak hanya merupakan kunjungan kerja, namun juga melakukan kegiatan kemanusiaan dan lebih kepada menjaga hubungan silaturahmi dengan warga setempat.

Pemberian kacamata baca dikhususkan kepada warga yang memiliki permasalahan pada penglihatan.

“Kacamata baca ini kita berikan kepada warga desa yang memang mempunyai masalah pada mata,” kata Bupati yang akrab disapa IDP.

Indah menyebutkan, ada 69 warga yang telah diperiksa matanya oleh RSUD Andi Djemma Masamba, dan 55 orang dianjurkan untuk menggunakan kacamata baca, sementara 11 orang lainnya dianjurkan untuk segera dioperasi.

“Jadi silakan ke Masamba. Jangan pusing dengan biaya karena semuanya kita berikan secara gratis. Yang paling penting saat ini adalah kita semua dapat melihat dengan normal kembali,” jelas isteri Muhammad Fauzi ini.

Diketahui, hadir dalam acara itu, yakni Perwira Penghubung (Pabung) Mayor CBA Sengke, Anggota DPRD Nasir Saleng, Direktur RSUD Hariadi, Kabag Sumda Polres Luwu Utara Simon, para Kepala Perangkat Daerah , dan para Kepala Bagian Setda Lutra. (Hms)

Iklan

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.