Siswi SMA di Takalar Dilecehkan di Ruang Kelas, Orang Tua Korban Lapor ke Polisi

oleh -
Ilustrasi ( Awing/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR -, Kasus dugaan pelecehan seksual di SMA Negeri 2 Takalar Jalan Poros Takalar Kelurahan Pappa kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Baik Korban maupun pelaku adalah satu kelas atau teman kelasnya, Korbannya adalah PU (16) Pelakunya MA (16) Diduga Oknum siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Takalar melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap teman sekelasnya sendiri.

Pelecehan seksual dilakukan oleh siswa berinisial MS (16) terhadap sisiwi berinisial PU (16) kini perlakuannya melarikan diri dan orang tua korban melaporkan ke polres Takalar untuk diproses lebih lanjut.

Orang tua Korban mengaku kasus pelecehan anaknya sudah dilaporkan ke Polres Takalar.

” Iya aku sudah laporkan kasus ini ke polres Takalar pelaku ini harus diberikan sanksi sesuai dengan perbuatannya, karena ini sangat memalukan. Apalagi anak saya seorang gadis masih duduk dibangku SMA sudah remaja, pasti dia menanggung rasa malu sama teman kelasnya, tentunya kami sangat tidak terima anak saya diperlakukan seperti “ujarnya.Senin,(9/3/20)

Paur humas Polres Takalar Ipda Sumarwan menuturkan, Korban PU (16) alamat Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Sementara Pelaku MS (16) alamat Pangkarode Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar.

“Kejadian bermula saat korban disuruh mengambil bola takrow di belakang pintu kelas, kemudian pelaku tiba-tiba datang dari arah samping dan langsung memegang payudara sebelah kanan korban setelah itu pelaku langsung kabur,” kata Sumarwan.

Ipda Sumarwan menambahkan, akibat kejadian itu, korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, pada Jumat (6/3/2020) berdasarkan Laporan Polisi Nomor: Lp/118/III/2020/SPKT.

“Kasus tersebut sementara dalam penanganan PPA Polres Takalar, dan pelaku sementara diambil keterangannya,” tutup Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan.