SMAN 6 Jeneponto Bantu Korban Kebakaran di Pannyawakkang

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Kebakaran kembali menelan korban, edikitnya 12 rumah di Dusun Panyawakkang Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sulsel Jumat 28/09/2018 siang ludes di lalap si jago merah.

SMA Negeri 6 Jeneponto yang lokasinya berbatasan dengan tempat kejadian, berusaha membantu meringankan beban para warga yang terkena musibah dengan menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok, dan sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada masyarakat sekitar pada hari selasa 02/10/2018 siang, yang di pimpin langsung kepala sekolah SMA Negeri 6 Jeneponto, Rudianto S.Pd beserta para guru dan perwakilan organisasi (Osis, Paskibra, Pramuka, PMR, PIK-R ,Wadah Apresiasi Seni,Mading) serta perwakilan kelas.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai civitas akademika SMA Negeri 6 Jeneponto, merasa tergerak hati untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari hari dan kami juga ingin membantu meringankan beban warga yang terkena musibah”, kata Rudi sapaanx.

Rombongan civitas akademika diterima oleh kepala dusun Panyawakkang Utara Ramli. Ramli mengatakan penyebab kebakaran adalah kompor yang menyala di dapur dan di tinggalkan ke kebun oleh pemilik rumah.

” Naikpi apia baru di liat, baru angin bertiup kencang, untungna ada bantuan pemadam dari Jeneponto 4 unit sehingga api dengan cepat dapat di jinakkan”. kata ramli saat di temui tim media.

( wayan )

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •