Sosialisasi Percepatan Penanganan Copid-19 Digelar Ditingkat Kecamatan Turatea, ini yang Dibahas

oleh -
Sosialisasi percepatan penanganan Copid-19 digelar ditingkat Kecamatan Turatea

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Sosialisasi percepatan penanganan Copid-19 digelar ditingkat Kecamatan Turatea, hal itu disampaikan Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini, melalu pesan WhatsSapp, Selasa 14/07/2020.

Sosialisasi membahas terkait perkembangan covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Jeneponto, oleh ketua 2 gugus tugas kabupaten Jeneponto Dr.dr.H. Muh.Syafruddin Nurdin.M.Kes.

Sosialisasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kantor Camat Turatea, Selasa 14 Juli 2020

Saat ini Jeneponto sudah berada pada zona oranye dengan banyaknya peningkatan kasus positif sebanyak 125 orang, jumlah kesembuhan pasien covir-19 sebanyak 27 orang.

” untuk hasil konfirmasi dari laboratorium Rumah Sakit Wahidin hari ini bertambah 29 orang yang positif”. Jelas ketua 2 gugus tugas kabupaten Jeneponto Dr.dr.H. Muh.Syafruddin Nurdin.M.Kes.

Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga penularan covid-19 dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum beraktifitas dan sesudahnya tetap dengan protokol covid-19

Turut hadir dalam sosialisasi ini kadis kesehatan Jeneponto, Kabid P2P, Kapolsek Binamu, Danramil Binamu, kapus, para kepala desa dan ketua Tim penggerak PKK kecamatan Turatea.