Sosialisasi Percepatan Penanganan Copid-19 Digelar Ditingkat Kecamatan Turatea, ini yang Dibahas

oleh -2437 Dilihat
Sosialisasi percepatan penanganan Copid-19 digelar ditingkat Kecamatan Turatea

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Sosialisasi percepatan penanganan Copid-19 digelar ditingkat Kecamatan Turatea, hal itu disampaikan Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini, melalu pesan WhatsSapp, Selasa 14/07/2020.

Sosialisasi membahas terkait perkembangan covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Jeneponto, oleh ketua 2 gugus tugas kabupaten Jeneponto Dr.dr.H. Muh.Syafruddin Nurdin.M.Kes.

Sosialisasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kantor Camat Turatea, Selasa 14 Juli 2020

Saat ini Jeneponto sudah berada pada zona oranye dengan banyaknya peningkatan kasus positif sebanyak 125 orang, jumlah kesembuhan pasien covir-19 sebanyak 27 orang.

” untuk hasil konfirmasi dari laboratorium Rumah Sakit Wahidin hari ini bertambah 29 orang yang positif”. Jelas ketua 2 gugus tugas kabupaten Jeneponto Dr.dr.H. Muh.Syafruddin Nurdin.M.Kes.

Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga penularan covid-19 dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum beraktifitas dan sesudahnya tetap dengan protokol covid-19

Turut hadir dalam sosialisasi ini kadis kesehatan Jeneponto, Kabid P2P, Kapolsek Binamu, Danramil Binamu, kapus, para kepala desa dan ketua Tim penggerak PKK kecamatan Turatea.

No More Posts Available.

No more pages to load.