STIE Muhammadiyah Palopo Tetapkan Tiga Nama Calon Ketua Periode 2018-2022

oleh -895 Dilihat
Pemilihan Calon Ketua Stiem Muhammadyah Palopo, menghasilkan 3 nama yang akan diserahkan ke pusat untuk mendapatkan SK, Kamis (24/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Pemilihan Calon Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kota Palopo periode 2018-2022 menetapkan tiga nama yang akan diusulkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah mendapatkan Surat Keputusan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Humas STIEM Palopo, Suparni Sampetan, usai pemilihan Ketua yang dilaksanakan di lantai II STIE Muhammadiyah Palopo, Jumat (24/08/2018).

Menurutnya, pimpinan wilayah merekomendasikan 9 nama yang menjadi usulan untuk dipilih pada pemilihan, dan dari piilihan tersebut menghasilkan 3 nama yang akan diserahkan kepada pihak Pimpinan Pusat Muhammadyah.

“Berdasarkan rekomendasi dari Pimpinan Wilayah ada 9 nama yang di usul, setelah dilakukan pemilihan maka keluar 3 nama dengan perolehan suara terbanyak,” jelas Parni.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua STIEM Palopo periode 2014-2018, yang juga merupakan Ketua Senat, Dr. Salju, SE.MM.

Menurutnya, pemilihan calon ketua STIE Muhammadiyah Palopo periode 2018-2022 telah ditetapkan 3 nama dengan perolehan suara teratas. Yakni Hafid SE.MM dan Antong SE.MM, yang masing- masing memperoleh 10 suara, sementara Saharuddin SE.MM memperoleh 9 Suara.

“Dari tiga nama yang memperoleh suara terbanyak inilah yang akan kita usulkan ke Pusat untuk di SK kan, yang tentunya akan terpilih menjadi Ketua STIEM Palopo yang baru,” Ungkap Ketua STIEM yang akan berakhir masa jabatannya pads September mendatang.

Salju juga menyampaikan bahwa ke tiga nama yang ditetapkan pada pemilihan berdasarkan suara terbanyak tersebut adalah para calon ketua yang diharapkan mampu membawa STIEM Palopo menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Tiga nama yang terpilih ini, dipundak merekalah harapan STIEM Palopo akan di bebankan dan akan membawa STIEM sebagai salah satu Sarana pendidikan yang lebih baik,” pungkasnya.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.