Sukses Amankan Pilkada Serentak, Kapolda Sulsel Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolres Jajaran

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin sekaligus membuka kegiatan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2018 Polda Sulsel, di Hotel Harper Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan Km.16 Makassar, Senin (13/08/2018), sekitar pukul 08.00 Wita, pagi tadi.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin sekaligus membuka kegiatan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2018 Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Harper Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan Km.16 Makassar, Senin (13/08/2018), sekitar pukul 08.00 Wita, pagi tadi.

Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Wakapolda Sulsel beserta Irwasda Polda Sulsel.

Kegiatan yang mengangkat tema “Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Praja Tahun 2018” ini juga di hadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Kapolres se-Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Irjen Umar mengucapkan banyak terima kasih terhadap para Kapolres yang telah sukses menjaga keamanan pada tahapan Pilkada Serentak 2018.

“Terimakasih kepada Kapolres jajaran Polda Sulsel dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Sulawesi Selatan yang berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel rencananya akan melanjutkan kegiatannya di Kampus Universitas Hasanuddin.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.