Sukses Kibarkan Bendera, Pembawa Baki Paskibra Palopo Ini Terharu

oleh -1545 Dilihat
Suksek mengibarkan bendera merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-73, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Palopo, di Lapangan Pancasila, Jumat (17/08/2018), merasa terharu.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Suksek mengibarkan bendera merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-73, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Palopo, di Lapangan Pancasila, Jumat (17/08/2018), merasa terharu.

Paskibra Kota Palopo, mengibarkan bendera merah putih tanpa hambatan apapun. Mereka telah dilatih beberapa bulan terakhir, dan merasa sangat bangga atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Paskibra.

Usai mengibarkan bendera tanpa hambatan apapun, sejumlah anggota Paskibra Palopo tak kuasa meneteskan air mata haru atas kesuksesannya dalam mengibarkan sang saka merah putih.

Andi Tenri Maharani, pembawa Baki Paskibra Palopo, mengaku selama bergabung menjadi anggota Paskibra, jiwa nasionalismenya semakin tinggi. Meskipun saat membawa bendera sempat merasa gugup karena menjadi pusat perhatian peserta upacara dan para tamu undangan.

“Syukur Alhamdulillah, kami bisa bergabung dalam Paskibra. Saya sadar bahwa negara kita ini harus dicintai. Walaupun tadi saya agak gugup,” katanya.

Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwin juga sangat bersyukur atas kesuksesan Paskibra Palopo dalam mengibarkan bendera merah putih.

Andi Arwin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat karena berkat kerja sama yang baik upacara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan khidmat sesuai yang kita harapkan bersama.

“Alhamdulillah upacara ini berjalan lancar dan khidmat. Terima kasih atas kerjasamanya. Ini adalah kesuksesan kita bersama,” ungkap Arwin.

Diketahui, upacara kemerdekaan ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat dan unsur Forkompinda. (**)

 

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.