Tak Mau Repotkan Masyarakat, Kapolres Buat Ruang Satu Atap Untuk SKCK, Sidik Jari, dan Surat Keterangan Hilang

oleh -

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA, – Untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat,Polres Bulukumba membangun ruangan satu atap untuk melayanai masyarakat yang ingin mengurus SKCK, Sidik Jari, dan Surat Keterangan Hilang. Dimana sebelumnya ruangan ini terpisah sehingga merepotkan masyarakat.

Olehnya itu Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan terus mengecek proses pembangunan Ruang pelayanan Publik Polres Bulukumba. Senin (02/12/2019) usai pelaksanaan Apel pagi.

“Kita akan benahi ruang pelayanan menjadi satu atap, mengedepankan pelayanan prima lebih sederhana dan nyaman sehingga warga yang hendak mengurus SKCK dan Sidik Jari lebih efektif dan efisien.”Ujarnya.

Kapolres juga menambhkan hal ini juga dilakukan untuk mengefesiensi dan mengefektifkan waktu pelayanan sehingga tidak banyak waktu yang terbuang hanya untuk mengurus administrasi.

Selain itu Kapolres Bulukumba juga mengatakan bahwa pada ruang tunggu tersebut akan dibuat senyaman mungkin agar pada saat masyarakat yang sedang menunggu tidak merasa jenuh dan nyaman, dan juga pada ruang pelayanan yang sementara dibangun ini akan ada ruangan ibu menyusui dan ruang bermain untuk anak.

Pembangunan ruang pelayananan satu atap semata-mata untuk memberikan layanan prima dan terbaik buat masyarakat. Sehingga masyarakat selain aman mereka pun merasa nyaman.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto