Takut TPP Tidak Dibayarkan, Sejumlah ASN di Jeneponto Antri Divaksin

oleh -
Salah Satu Pegawai Pemda Jeneponto yang Ikut Vaksin Covid-19 secara massal di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Rabu 14 Juli 2021

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Sejumlah aparatur sipil negara atau ASN di ruang kantor Bupati Jeneponto Sulawesi Selatan ini terlihat antri Rabu 14 Juli 2021.

Para abdi negara ini antir untuk ikut vaksinasi covid-19 secara massal yang diselenggarakan pihak dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto.

Salah satu pegawai Pemda Jeneponto Reza menyatakan Ia terpaksa ikut vaksin karena terancam tambahan penghasilan pegawai atau TPPnya takut tidak dibayarkan.

” ini kita ikut vaksin karena takut TPP tidak dibayarkan”. Ungkap Resa.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Jeneponto H. Basir Bohari membenarkan, jika ASN tidak ikut vaksin TPPnya terancam tidak dibayar.

” harusnya seperti itu, tapi bulan ini diberikan kebijakan karena ada moment Idul Adha”. Jelas Kepala BKPSDM Jeneponto H. Basir Bohari dihubungi Awak Media, Rabu 14 Juli 2021.

Berdasarkan data dari dinas kesehatan setempat saat ini ada 174 orang terkonfirmasi positif sembuh 227 orang dan meninggal 2 orang .

Jeneponto termasuk salah satu daerah zona orange yang penyebaran covid-19 di Jeneponto

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.