Tampilkan 2 Inovasi, Humas Lutra Dipuji Wagub Sulsel

oleh -188 views
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, saat berkunjung ke Stand Humas dan Protokol Lutra pada acara Pameran Humas Sulsel Expo 2019, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/6/2019) lalu.

LISTINGBERITA.COM | MAKASSAR – Website www.luwuutarakab.go.id, yang menampilkan aplikasi e-Agenda, e-Liput dan Google Analytics mendapat pujian dari Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, saat berkunjung ke Stand Humas dan Protokol Lutra pada acara Pameran Humas Sulsel Expo 2019, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/6/2019) lalu.

“Pak Wagub dan Karo Humas Protokol sangat salut dan memberikan apresiasi saat kami menjelaskan masing-masing fungsi aplikasi yang telah diintegrasikan ke website Pemda Lutra,” tutur Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara, Syahruddin.

Baca Juga ! :  Indonesia Peringkat Keempat Dunia Dalam Indikator Tren Masa Depan

Ia juga mengatakan, jika sinergi dan kolaborasi yang dibangun antara Humas dan Kominfo Pemda Lutra, berjalan baik.

“Di sinilah letak bangunan sinergi yang kami rancang bersama Kominfo dalam menyebarluaskan informasi ke masyarakat sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Syahruddin.

“Google Analytics misalnya, menampilkan statistik pengunjung website, belum lagi statistik media yang masuk itu dapat diukur. Dan ini hanya ditemui di website kita,” terangnya.

Baca Juga ! :  Thahar : Harmoni Kebangsaan Dapat Menciptakan Kerukunan Masyarakat

Pria yang akrab disapa Ucok ini mengungkapkan, tampilan aplikasi itulah yang kemudian menjadi salah satu sebab Humas Lutra masuk nominasi pengelolaan Website dalam Humas Sulsel Expo 2019.

“Alhamdulillah, kita tidak hanya masuk nominasi saja, tetapi kita juga berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Website Pemda,” pungkasnya. (Hms)